Rumah Konsep Villa Di Wonosari

08 July 2021
1

Harga Jual

Rp. 200 Juta
Luas Tanah: 72 M2
Luas Bangunan: 36 M2
Kamar Tidur: 2
Kamar Mandi: 1
Tingkat: 1
Tipe Boulevard
Tipe Boulevard sama dengan tipe Amarilys 1 lantai yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, dapur, taman dan 1 carport. Dengan luas bangunan 36 meter persegi, rumah tipe 36+ yang dibangun diatas tanah seluas 72 meter persegi sehingga penyebutnya menjadi rumah tipe 36+/72.

Tipe Boulevard ini dikenal memiliki desain yang cantik dan menarik. Kami juga telah menghadirkan desain terbaru rumah berkonsep villa. Tidak seperti rumah gedongan lainnya, Tipe ini mempunyai ruangan-ruangan kecil. Setiap ruangan pasti lebih terasa akrab dan membuat kecenderungan untuk berkumpul menjadi lebih meningkat lho!

Biaya hidup di rumah tipe Boulevard pastinya akan jauh lebih murah. Contohnya, bisa saja di rumah yang ini tidak membutuhkan AC karena memang sudah sejuk, dan merasa sudah cukup dengan hanya menggunakan kipas angin. Otomatis, biaya yang  dikeluarkan untuk listrik rumah menjadi lebih sedikit sehingga bisa berhemat.

Nah, itulah pengertian seputar Rumah tipe Boulevard. Semoga dapat memberikan gambaran yang cukup jelas ya..

Jika anda sedang mencari tipe rumah 36+ Banyak pilihannya di Griya Logandeng Permai dengan Lokasi Strategis dan harga terjangkau tentunya..
====================================
Informasi dan pemesanan : +6282266938990
#rumahbaru #rumahterlaris #rumahterbaru #rumahdijual #rumahgunungkidul #rumahplayen #rumahlogandeng
© 2020 by JualBeli123