RUMAH SHM LINGKUNGAN ISLAMI ADA MASJID & SEKOLAH ISLAM ONE GATE SYSTEM

16 December 2021
0

Harga Jual

Rp. 525 Juta
Luas Tanah: 78 M2
Luas Bangunan: 40 M2
Kamar Tidur: 2
Kamar Mandi: 1
Tingkat: 1
Anda Bingung Seperti Saya?!!
Mencari Hunian dengan Lingkungan Islami dan Legalitas SHM??

Jalan² ke Tribun Yuk, di deket sana ada Raudah. Sebelum masuk Raudah mampir sejenak di Pondok Pesantren Al Muhlisin, nikmati suasana di kota santri. Melihat banyak santri yg mengaji santai dan memenangkan hati. Ya Allah besar harapan anak² saya nanti juga seperti mereka Hafal Al Qur'an dan mengamalkan isinya, sejuk banget sih kalau melihat mereka ini, yakin deh anak² ini bermanfaat di dunia dan akhirat untuk orang tua mereka.

Seusai solat di Pondok pesantren hanya dengan jalan kaki saya menelusuri sebuah Gerbang perumahan Bertuliskan "Ar Raudah" saya tanyakan ke Security 24Jam, cluster Abu Bakar Ash Shiddiq dimana Pak Kapten? Dengan sigap dan senyum ramah beliau memberi arahan, "Bapak lurus terus, setelah bertemu masjid raudah kisaran 50Meter saja"

MasyaAllah suasana yg sangat kita idam² kan, one gate system security. Fasilitas masjid di komplek dan pondok pesantren di dekat rumah. Sekolah Islami SD Global Islamic School, SMP-SMA Lukmanul Hakim. Ma'had Tahfidz di Depan Perumahan.

Nikmat masyaAllah, dalam hatiku berfikir sempurna bila raudah ini di khusus untuk hunian islami, karena khusus untuk muslim dengan akad beli yang tanpa Riba, ghoror dan zalim. Tidak ada denda, pinalti dan sita zalim. Angsuran pun flat tidak ada pengaruh fluktuasi dolar.

Berfikir aku, dengan Akad yg syar'i dan lingkungan yg islami seperti ini wajar kalau harganya Di atas 700Jt. MasyaAllah ternyata harganya jauh lebih terjangkau lagi dari itu, nikmat tuhanmu yg mana lagi yg kamu dustakan?

Sisa berapa unit? Sudah banyak tetangganya, sudah sold out lebih dari 50%.

MAU DAPAT DISKON+PAGAR+KANOPI+MINI GARDEN whatApp sekarang👇👇

Akhukum Fillah.
Lalu Jaelani S.
08980637013
Profesional & Bersahabat.
#rumahbaru #rumahterlaris #rumahterbaru #rumahdijual #rumahbalikpapan
© 2020 by JualBeli123